Sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan unggulan di wilayah jawa timur, SMK Negeri 1 Purwosari memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap menghadapi persaingan dalam era pasar bebas. komitmen tersebut diwujudkan dalam berbagai stategi baik dalam bidang pengembangan kurikulum, optimalisasi sumber daya operasional, pengembangan program kemitraan dengan dunia usaha untuk praktek kerja industri maupun penggalaan partisipasi masyarakat untuk program beasiswa utnuk siswa berprestasi.

Welcome To Blog Siswa SMKN 1 Purwosari

November 30, 2013

Kangen nih!!!

Wah lama nie.. gag intip intip uda 2 tahun ya gag pernah lihat blog ini jadi kangen masa masa Bangku sekolah dulu.

Share apa ya?? AHA aku mau cerita nih AKU UDAH 1 Tahun 6 Bulan menjalin asmara dengan kawan sebangkuku low.. ahahahahah sungguh memalukan. karena awal kita pacaran sempat dibilang HOMO sih. Ngeselin gag tuh. tapi aku sekarang uda jadi cewek cantik (kata orang orang low ya) ahahhahaha Kepada teman teman Mohon Doa nya ya supaya tetap awet terus dan terima kasih telah mendukung kita buat pacaran. Sungguh Bahagia punya tman seperti kalian.. I lOVE CITRIX... :* 

July 13, 2011

Profil Hery Santoso


Nama                    : Hery Santoso 
Kelas                     : XII TKJ 1
TTL                         : Pasuruan, 3 November 1993
Agama                  : Islam
Alamat                  : Jl. Sumbergareng, dusun sengkan, sukorejo , pasuruan

Kesan                    :
Wah kalau di tanya-tanya gini jadi speechless, wes pokoknya seru bareng 1 kelas dalam 3 tahun di SMKN 1 Purwosari. Kalau uda lulus kita tetap teman untuk selamanya, kayak lagunya bondan dkk.
Pesan                    :
Selalu semangat dan optimis menghadapi masa depan.

Profil Hasty Susy Alfiah


Nama                    : Hasty Susy Alfiah
Kelas                     : XII TKJ 1
TTL                         : Pasuruan, 31 Maret 1993
Agama                  : Islam murni
Alamat                  : Jl.lemahbang RT.01 RW.10 Sukorejo
HP                          : 085749626989





Kesan    :
Berawal dari orang perorangan yang di kumpulkan menjadi saatu. Di dalam sebuah ruangan terdapat 31 siswa yang setiap harinya bersama-sama. Dari yang tidak mengenal satu sama lain sampai mengetahui karakter masing-masing . dengan karakter yang berbeda-beda, terbentuklah suatu perkumpulan yang bernama “CITRIX”. Di dalam CITRIX yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah perumpamaan yang tepat untuk CITRIX. Yang artinya CITRIX selalu melakuka hal-hal yang positif untuk kemajuan berbagai hal. Untuk itulah CITRIX itu indah…. Gugh nyambung yach… baba wez…
Pesan    :
CITRIX harus Merdeka   …….
Merdeka dalam berbagai hal politik
Merdeka dalam berbagai hal agama
Merdeka dalam berbagai hal kesopanan
Merdeka dalam berbagai hal hokum
Merdeka dalam berbagai hal ekonomi
Merdeka dalam berbagai hal social

Profil Halifatul Rohmah

Halifatul Rohmah
Pasuruan, 11 Mei 1992


Kalo mau pergi ke rumahku naik angkot, bus , becak ato dokar trus turun “Purwodadi Pertelon” trus cari aja jalan yang namanya “Jalan Sidomukti Purwodadi Krajan”.
Hobby  Mendengarkan music
Kalo mau hubungin aku kirim aja email ke :
• Alif.val@gmail.com
• lif_cuez@ymail.com

“Slama hidup ini , aku gak akn ngelupain kehidupan di SMK Purwosari terutama di kelas TKJ alias CITRIX. Bersama CITRIX aku bias bercanda , tertawa, sedih, gossip, ngumpul bareng dkk.”
Aku punya pantun nich !! Perhatikan baik-baik ya!!!
Malam hari ada satu jangkrik
Siangnya bertambah dua
Seneng hidup bersama CITRIX
Meski orangnya TEWUR semua